Berita Bola

Salah Beri Selamat Kepada Manchester City

Manchester City

Bintang Liverpool, Mohamed Salah menunjukkan sportivitas dengan memberikan selamat kepada rival mereka, Manchester City, yang suskes menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini. Kesuksesan ini membuat Manchester Biru menjadi tim pertama dalam satu dekade terakhir yang sanggup mempertahankan trofi Liga Inggris.

Menurut Salah timnya sudah berjuang maksimal musim ini. Hal ini ditunjukkan dengan ketatnya persaingan yang mereka tunjukkan hingga akhirnya finish dengan selisih satu poin dari sang juara. Sepanjang musim ini, The Reds hanya sekali menelan kekalahan. Namun jumlah hasil imbang yang mereka raih lebih banyak dari sang juara, Manchester City.

Dengan besar hati pemain internasional Mesir itu mengucapkan selamat kepada Liverpool. Mantan pemain AS Roma itu enggan larut dalam kesedihan dan mengaku siap untuk tampil lebih baik di musim depan.

“Kami sudah melakukan segalanya musim ini, kami hanya kalah satu pertandingan. Kami mendapat 97 poin. Saya mengucapkan selamat untuk Manchester City dan kami akan bertarung lagi musim depan untuk trofi ini,” beber Salah.

Meski gagal membantu Liverpool menjadi juara liga, Salah tetap mampu tampil cemerlang. Ia sukses menyumbang 22 gol sekaligus menempatkannya di puncak daftar pencetak gol terbanyak. Jumlah gol Salah sama banyak dengan kontribusi rekan setim, Sadio Mane dan pemain depan Arsenal, Pierre Emerick-Aubameyang.

Kesuksesan meraih penghargaan individu ini menegaskan status Salah sebagai salah satu pemain tertajam di Liga Inggris. Salah sukses mengulangi pencapaiannya musim lalu. Untuk itu ia pun mengaku senang dengan pencapaian tersebut.

“Ya, saya tahu kita sudah punya satu (trofi sepatu emas) di rumah. Ini trofi yang baru,” kicau Salah di akun twitternya.

Comment here