Berita Bola

Jadwal Pertandingan Jumat, 3 Mei: Arsenal Vs Valencia di Liga Europa

Arsenal Vs Valencia

Kalender sepak bola internasional pada Jumat, 3 Mei 2019 akan diisi dengan dua pertandingan babak semi final Liga Europa. Sebanyak empat tim yang lolos ke empat besar akan saling beradu di leg pertama.

Arsenal akan bertindak sebagai tuan rumah di laga pertama menghadapi Valencia. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Emirates pada Rabu, 2 Mei 2019 waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Kedua tim sama-sama berpeluang untuk meraih keamenangan di laga ini. Namun demikian Arsenal tidak ingin membuang kesempatan untuk meraih kemenangan di kandang sendiri sebagai modal menghadapi laga tandang ke Stadion Mestalla pekan depan.

Di pertandingan lainnya, Chelsea akan melakoni laga tandang. Tim berjuluk The Blues ini akan melawat ke markas Eintracht Frankfurt. Bermain di Jerman tentu akan memberikan tantangan tersendiri bagi Si Biru. Meski demikian mereka memiliki modal bagus berkat hasil positif di pentas domestik.

Sementara itu Frankfurt tidak ingin membuang kesempatan untuk memaksimalkan laga kandang. Klub asal Bundesliga ini tentu ingin mencuri gol sebagai modal untuk melakoni laga kedua di Stadion Stamford Bridge pekan depan.

Dari dalam negeri akan berlangsung satu pertandingan babak perempat final Piala Indonesia pada Kamis, 3 Mei 2019 petang. PSM Makassar dan Bhyangkara FC akan melakoni laga kedua. Pertandingan ini akan berlangsun di kandang PSM. PSM wajib mengejar defisit dua gol akibat kekalahan 2-4 di leg pertama untuk menjaga peluang lolos ke babak semi final.

Berikut jadwal pertandingan selengkapnya:

Jumat, 3 Mei 2019
02.00 Liga Europa UEFA Semifinal leg 1: Eintracht Frankfurt vs Chelsea Streaming
02.00 Liga Europa UEFA Semifinal leg 1: Arsenal vs Valencia RCTI
15.30 Piala Indonesia Perempat Final leg 2: PSM Makassar vs Bhayangkara FC (2-4) RCTI
16.50 A-League Australia Elimination-final: Melbourne Victory vs Wellington Phoenix beIN Sports 2

Comment here