Berita Bola

Berita Buruk Untuk Real Madrid

Real Madrid

Ada berita buruk untuk tim yang sedang membidik Neymar. Sang bintang baru Paris Saint Germain (PSG) itu tidak mempunyai release clause atau bisa dikenal dengan penebusan didalam kontraknya bersam tim yang dia bela saat ini. Tentunya hal itu sangat menyulitkan untuk Real Madrid serta beberapa kesebelasan lainnya yang ingin mendapat tanda tangan Neymar.

Berita perihal tidak adanya penebusan kontrak di dalam masa bakti Neymar  itu secara langsung di konfirmasi oleh Marcos Motta, pengacara Neymar.

“Saya bisa menjamin bahwa tidak ada klausul penebusan di dalam kontrak Neymar atau mengenai bonus yang bakal dia peroleh jika sukses meraih penghargaan top skor di akhir musim nanti. Tidak ada hal seperti itu,” ujar Motta yang menjadi ahli hukum olahraga dunia, seperti dilansir Sky Sports.

Klausul penebusan itulah yang dijadikan celah PSG untuk dapat mendatangkan Neymar dari FC Barcelona. Pada jendeal transfer musim panas kemarin, tim yang berjuluk Les Parisiens tersebut, menebus  klausul pelepasan sang pemain yang sebesar 222 juta euro dari El Barca.

Harga di atas membuat Neymar menjadi pemain sepakbola termahal dunia meski begitu, kemungkinan besar dia tidak akan dijual oleh Barca jika bukan lantaran klausul pelepasan yang ada di dalam kontrak bersama Barcelona.

Selain perihal tidak adanya beberapa klausul tertentu di dalam kontrak Neymar, pengacaranya itu juga mengatakan bahwa kliennya tersebut sebetulnya telah membuat persetujuan lebih dulu bersama PSG sebelum tim kaya raya itu menebus si pemain dari Barca.

“Ayah Neymar mengirimkan pesan pada saya semenjak bulan Juli lalu untuk segera terbang menuju Amerika Serikat serta mengurusi kontraknya bersama PSG,” imbuh Motta.

Sampai saat ini, pemain yang masih berumur 25 tahun itu sukses menunjukkan performa yang luar biasa dengan PSG. Dalam 15 pertandingan yang dia koleksi di ajang Ligue 1 Prancis, Neymar sukses mengoleksi 15 gol dan 11 assists. Dan juga penampilannya di kompetisi Liga Champions Eropa tidak kalah mentereng, dalam 6 laga di babak grup, Neymar berhasil mengoleksi 6 gol dan 3 assists.

Akan tetapi, ada kabar yang berkembang kalau Neymar tidak bahagia bersama PSG. Memang akhir-akhir ini Neymar terlihat ada konflik dengan rekan satu timnya, Edinson Cavani. Kemudian yang terakhir tentu saat Neymar disoraki oleh para suporter PSG sendiri menjadi penyebab utamanya.

Oleh sebab itu, beredar kabar jika Real Madrid mengendus berita tersebut dan langsung tancap gas. Neymar sendiri diproyeksikan menjadi Galacticos berikutnya untuk Madrid.

Meski begitu, tanda adanya klausu pelepasan di dalam kontrak Neymar, Madrid wajib mengeluarkan upaya keras untuk dapat mengumpulkan dana guna menebus mantan pemain FC Santos tersebut.

Comment here