Piala Dunia 2018

Beberapa tim unggulan yang harus absen di Piala Dunia 2018.

Piala Dunia 2018

Gelaran Piala Dunia tahun 2018 kali ini memang membuat kejutan untuk para penikmatnya. Beberapa tim yang notabene mempunyai keunggulan untuk bisa lolos ke Piala Dunia malah justru harus absen dari gelaran akbar empat tahunan tersebut. Beberapa tim tersebut mempunyai kemampuan serta pemain yang secara fisik di unggulkan untuk bisa lolos menuju Piala Dunia. Namun pada akhirnya mereka harus menerima kenyataan untuk tidak bisa ikut ke Piala Dunia tahun 2018.

Piala Dunia tahun 2018 kali ini akan di selenggarakan di Rusia yang di gelar pada tanggal 14 Juni 2018 sampai 15 Juli 2018. Selama kurang lebih 30 hari tersebut, semua tim yang sudah lolos akan beradu kemampuan untuk bisa memenangkan trofi dari Piala Dunia 2018. Beberapa tim yang di gadang gadang untuk bisa lolos dengan mulus malah justru harus tergelincir serta harus absen dari Piala Dunia 2018. Tim tersebut antara lain adalah timnas Italia, Amerika Serikat, Belanda dan juga Chile.

Di mana yang pertama ialah Italia yang menjadi sorotan beberapa media karena harus absen dari gelaran Piala Duia tahun 2018. Di ketahui bahwa Gli Azzuri merupakan salah satu tim yang di jagokan setiap menjelang Piala Dunia berlangsung. Di huni beberapa pemain yang mempunyai kualitas tinggi, nyatanya timnas Italia harus tersisih dan gagal tampil di Piala Dunia 2018. Italia harus menelan kekalahan saat di babak play off kualifikasi Piala Dunia melawan Swedia dengan aggregat akhir 0-1.

Selanjutnya ada timnas Belanda, yang menjadi sorotan kedua setelah tim Italia. Diluar dugaan Belanda yang juga memiliki beberapa pemain berkelas serta mempunyai kekuatan yang tidak bisa di pandang dengan remeh malah justru harus tergoyahkan gagal unjuk gigi di Piala Dunia tahun 2018. Belanda merupakan salah satu tim yang di jagokan bagi penikmat sepak bola, karena mereka kandidat kuat untuk juara  Piala Dunia tahun 2018. Namun kenyataannya malah terbalik, mereka harus absen di ajang Piala Dunia 2018 karena tidak lolos sebagai juara juara grup di babak Kualifikasi zona Eropa tersebut.

Selanjutnya ada nama Amerika Serikat dan juga Chile. Negeri Paman Sam tersebut selalu mencatatkan namanya untuk bisa turut hadir dan memeriahkan gelaran Piala Dunia yang selalu ada dalam empat tahun sekali. Di lain sisi Chile merupakan tim yang sedang berkembang dengan kemampuan mereka sendiri, malah justru harus absen dari gelaran Piala Dunia tahun 2018 tersebut. Chile sendiri sebenarnya menjadi salah satu tim kuda hitam yang di harapkan bisa menjadi batu sandungan bagi tim tim unggulan di Piala Dunia 2018, namun pada akhirnya mereka malah justru tidak bisa lolos.

Comment here