Piala Dunia 2018

Sergio Ramos Masih Belum Ingin Pensiun Dari Timnas Spanyol

Timnas Spanyol 2018

Salah satu pemain yang saat ini sedang membela tim nasional dari Spanyol yakni Sergio Ramos masih belum memikirkan untuk merencanakan pensiun untuk membela tim Matador. Dirinya masih ingin membela Spanyol sehabis dari Piala Dunia tahun 2018 ini nanti. Memang peran sang pemain Sergio Ramos bersama Spanyol begitu penting dan juga begitu berharga dalam beberapa pertandingan yang sudah berlangsung.

Sempat di ketahui bahwa gelaran dari Piala Dunia tahun 2018 memang akan segera di selenggarakan pada tahun ini. Di mana semua mata dan juga pandangan akan tertuju ke Russia sebagai, tempat yang akan dijadikan ajang bergengsi dari gelaran empat tahunan tersebut. Piala Dunia tahun 2018 sendiri akan di gelar pada tanggal 14 Juni 2018 dan akan selesai sampai tanggal 15 Juli 2018. Semua tim yang sudah lolos harus mempersiapkan kemampuan mereka menjelang Piala Dunia tersebut.

Sergio Ramos juga masih tetap ingin bertahan dan juga membela tim Spanyol di ajang Piala Dunia tahun 2018. SangĀ  pemain Sergio Ramos masih ingin berada di starting line up tim nasional dari Spanyol ketika beberapa pemain lain seperti Gerrard Pique dan juga Andres Iniesta akan memutuskan pensiun dari tim nasional dari Spanyol selepas gelaran Piala Dunia tahun 2018. Di sisi yang lain Sergio Ramos memang masih begitu di butuhkan oleh tim Spanyol untuk bisa menjadi panutan di lini belakang dan juga menjadi motivasi dari beberapa pemain lain.

Sosok dari bek yang saat ini di miliki oleh Real Madrid tersebut menjadi salah satu pemain yang diharapkan mampu untuk bisa mengatasi tekanan yang di berikan oleh lawan serta menjadi penyemangat mentalitas dari pemain lain. Di sisi yang lain tim nasional dari Spanyol sendiri juga sudah mampu untuk meloloskan dirinya ke Piala Dunia tahun 2018 yang di gelar di Russia.

Spanyol tergabung di Grup B bersama tim nasional Portugal, Iran dan Maroko. Dengan hasil tersebut, tim Spanyol yang menjadi salah satu tim unggulan di Piala Dunia harus membuktikan dirinya pantas untuk di wapadai walaupun tergabung dengan tim tim yang kuat.

Comment here