Berita Bola

Celta De Vigo melawan Barcelona

Celta De Vigo

Pertandingan dalam lanjutan Leg yang pertama dari baba 16 besar Copa del Rey akan segera di mulai di akhir pekan ini, di mana lebih tepatnya akan di selenggarakan pada hari Jumat (5/01) waktu dini hari. Di mana dalam pertandingan tersebut mempertemukan tim Celta De Vigo yang akan mencoba untuk menghadapi tim kuat dari Barcelona. Di mana pertandingan di Leg yang pertama tersebut akan di helat terlebuh dahulu di markas milik Celta De Vigo yang berada di Estadio de Balaidos.

Dalam pertandingan tersebut, Celta De Vigo yang berstatus sebagai tuan rumah di unggulkan untuk bisa meraih kemenangan dan juga meraih poin yang penuh. Di mana Celta De Vigo di unggulkan karena mereka akan bermain di kandang sendiri dan juga akan mendapatkan dukungan penuh atas publik dari Estadio de Balaidos. Celta De Vigo juga mengharapkan untuk bisa memenangkan pertandingandi Leg yang pertama saat di helat di markasnya tersebut.

Di mana anak anak asuhan dari sang pelatih Unzue tersebut juga sudah bersusah payah untuk bisa lolos ke babak 16 besar ini. Namun juga sampai di babak 16 besar, mereka akan di paksa untuk bisa melawan Barcelona sebagai tim kuat tersebut. Sebelumnya di laga sebelumnya pada Copa del Rey, Celta De Vigo mampu untuk menandaskan perlawanan dari Eibar. Dan di sisi yang lain Celta De Vigo sendiri juga mempunyai modal yang masih belum bagus. Di mana di  tiga pertandingan terakhir yang sudah mereka jalani hanya mampu mendapatkan satu kemenangan dan dua hasil kekalahan.

Sedangkan di sisi yang lain, Barcelona sendiri yang juga merupakan tim kuat akan di paksa bertolak ke markas Celta De Vigo untuk menjalani Leg yang pertama di Copa del Rey tersebut. Di mana walaupun Barcelona akan bertindak sebagai tim tamu, mereka juga di unggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut. Di mana Barcelona sendiri di unggulkan dalam segi kemampuan dan juga kualitas para pemain yang mereka miliki.

Di sisi yang lain Barcelona juga mempunyai modal kemenangan yang begitu bagus, di mana di lima pertandingan terakhir yang sudah mereka jalani. Tercatat total ada empat kemenagan yang sudah di raih oleh Barcelona tersebut dan satu sisanya berakhir dengan hasil imbang saat juga mengahadapi Celta De Vigo tersebut. Di mana saat itu Barcelona di La Liga Spanyol saat menghadapi Celta De Vigo hanya berakhir dengan skor 2 – 2. Di mana dalam pertandingan nanti sang pelatih dari Barcelona saat ini yakni Ernesto Valverde tersebut juga akan merotasi pemainya untuk bisa meraih hasil yang pas dam juga tepat agar bisa memenangkan pertandinan.

 

Comment here