Berita Bola

West Bromwich Albion melawan Arsenal 1-1

West Bromwich Albion melawan Arsenal

Pertandingan dalam lanjutan Liga Premier Inggris di pekan ke 21 sudah di lakukan di akhir pekan yang kemarin, di mana lebih tepatnya sudah di selenggarakan pada hari Minggu waktu malam hari (31/12). Di mana pertandingan tersebut mempertemukan dua tim antata West Bromwich Albion yang bertindak sebagai tuan rumah hanya mampu bermain imbang dengan The Gunners Arsenal atas skor berkesudahan 1 – 1. Di mana pertandingan tersebut di helat di markas milik West Bromwich Albion yang berada di The Hawthorns Stadium.

Dalam laga tersebut sebenarnya West Bromwich Albion yang berstatus sebagai tuan rumah di unggulkan untuk bisa meraih kemenangan saat menghadapi The Gunners Arsenal tersebut. Di mana West Bromwich Albion di unggulkan karena mereka bermain di kandang mereka sendiri dan juga di dukung penuh atas publik dari The Hawthorns tersebut. Namun, West Bromwich Albion tidak mampu untuk memaksimalkan peluang tersebut yang akhirnya mereka haarus menyudahi permainan atas The Gunners Arsenal dengan skor akhir 1 – 1. Di mana gol yang di peroleh dari West Bromwich Albion di cetak melalaui tendangan penalti Rodriguez.

Sedangkan di sisi yang lain, gol yang di peroleh dari The Gunners Arsenal di cetak oleh gol bunuh diri J McCClean dari Alexis Sanchez. Dengan hasil imbang ini, West Bromwich Albion masih berada di posisi ke 19 dengan meraih 16 poin dari 21 pertandingan yang sudah mereka jalani. Di mana West Bromwich Albion juga masih belum bisa untuk beranjak dari jurang degradasi yang membelitnya. Sedangkan di sisi yang lain, dengan hasil imbang ini The Gunners Arsenal naik satu tingkat menjadi posisi ke enam dengan meraih 38 poin dari 21 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Di mana di baba yang pertama, keduatim saling menampilkan gaya jual beli serang untuk bisa membuahkan gol. Namun juga sampai babak yang pertama selesai belum ada satu golpun untuk bersarang. Di babak yan kedua, The Gunners Arsenal membuat gol di menit 83, di mana tendangan yang di lakukan oleh Alexis Sanchez mengenai J McClean yang membelokkan bola sehingga membuahkan gol. Namun West Bromwich Albion mampu untuk membalasnya, di mana di menit ke 89 eks pemain Arsenal yakni Gibbs mengecoh Chambers yang seketika bola mengenai tanggan Chambers di kotak penalti.

Di mana wasit Dean langsung memberikan penalti kepada West Bromwich Albion. Rodiguez yang maju sebagai algojo sukses untuk menuntaskan penlati tersebut yang menjebol gawang dari Peter Cech. Alhasil pertandinganpun telah selesai di babak yang keduam West Bromwich Albion hanya bisa bermain imbang 1 – 1 saat melawan The Gunners Arsenal tersebut.

Comment here