Berita Bola

antara Liverpool melawan Swansea City 5-0

Liverpool

Pertandingan dalam lanjutan Liga Premier Inggris di pekaan ke 20 sudah di gelar di pertengahan pekan ini, di mana lebih tepatnya sudah di selenggarakan pada hari Rabu waktu dini hari (27/12). Di mana pertandingan tersebut mempertemukan dua tim  yang saling mengincar kemenangan di laga yang bertakjub Boxing Day tersebut. Yakni tuan rumah Liverpool yang berhasil melibas tanpa ampun lawannya yakni Swansea City dengan skor akhir 5 – 0. Pertandingan tersebut di helat di markas milik Liverpool yang berada di Anfield Stadium.

Dalam lagaa yang bertakjub Boxing Day tersebut, anak anak asuhan dari sang pelatih Jurgen Kloop tersebut begitu tampil dengan beringas dan juga tidak memberikan ampunan kepada lawannya yakni The Swans tersebut. Tidak tanggung tanggung Liverpool mampu untuk menyarangkan lima gol ke gawang dari Swansea City tersebut. Di mana gol gol kemenangan yang di raih oleh Liverpool tersebut di cetak oleh satu gol dari Philippe Coutinho, dua gol dari Roberto Firmino, satu gol dari Alexander Arnold serta satu gol dari Alex Oxlade Chamberlain.

Dengan kemenangan ini Liverpool mampu untuk mengamankan tiga poin penuh dan masih menempatkan mereka di psoisi ke empat dengan meraih 38 poin dari 20 laga yang sudah di jalani di sepanjang musim ini. Dan sedangkan di sisi yang lain, Swansea City yang mendapat kekalahan di laga Boxing Day tersebut masih menempatkan mereka di posisi ke 20, dengan meraih 13 poin dari 20 pertandingan yang sudah mereka jalani. Tentunya juga dengan hasil ini, The Swans semakin sulit untuk bisa keluar dari zona degradasi yang sedang mereka tempati tersebut.

Di mana di babak yang pertama, Liverpool yang bermain di depan pendukungnya sendiri mampu untuk menujukkan kemampuan yang terbaik dan juga menunjukkan skema penyerangan yang mereka usung. Di mana baru saja di menit ke 6, Philippe Coutinho mampu untuk membuat gol setelah menerima umoan dari Mohamed Salah. Dan gol yang di cetak oleh pemain asal Brasil tersebut menutup jalannya pertandingan di babak yang pertama. Di babak yang kedua, Liverpool kembali tampil beringas. Di mana mampu untuk membuat gol di menit 52 dari Roberto Firmino setelah menerima umpan Philippe Coutinho.

Di menit ke 65, Alexander Arnold mampu membuat gol ke tiga. Dan di menit 66 hanya berselang satu menit Roberto Firmino mampu untuk membuat Liverpool menjauh setelah bisa mencetak gol berkat umpan Mohamed Salah.Dan gol yang terakhir tercetak di menit ke 82, di mana Alex Oxlade Chamberlain yang mampu menutup lima gol daari Liverpool. Akhirnya pertandingan selesai, dan Liverpool mampu menang atas Swansea City dengan skor 5-0.

Comment here