Berita Bola

AC Milan kalahkan Bologna 2-1 di Stadium San Siro.

AC Milan

Pertandingan dalam lanjutan Liga Serie A Italia di giornata ke 16 sudah di gelar di awal pekan ini, yang di mana lebih tepatnya di selenggarakan pada hari Senin (11/12). Pertandingan tersebut mempertemukan AC Milan yang bertindak sebagai tuan rumah yang mampu berhasil mengalahkan Bologna sebagai tim tamu dengan skor 2-1. Pertandingan tersebut di helat di markas milik AC Milan yang berada di Estadio San Siro.

Pada laga tersebut, gol gol kemenangan yang di peroleh dari kubu AC Milan sendiri di cetak oleh pemainnya yakni dua gol dari Bonaventura. Sedangkan di sisi yag lain Bologna sendiri hanya mampu untuk mencetak gol oleh pemainnya yakni Simone Verdi. Dengan hasil ini, AC Milan menghentikan catatan terburuk dan juga mengecewakan mereka di beberapa pertandingan terakhir. Dan dengan hasil kemenangan ini, anak anak asuhan dari sang pelatih Gennaro Gattuso tersebut masih berada di posisi ke tujuh dengan meraih 24 poin dari 16 pertandingan yang sudah di jalani.

Sedangkan di sisi yang lain, Bologna dengan hasil kekalahan ini membuat mereka berada  di posisi Sembilan dengan meraih 21 poin dari 16 laga yang sudah di jalani. Di babak yang pertama, AC Milan yang bermain di kandangnya sendiri mampu untuk menguasai pertandingan di babak yang pertama. Dan juga mampu untuk  memegang kendali permainan atas Bologna tersebut. Beberapaa peluang dan juga kesempatan mampu untuk mereka ciptakan di babak yang pertama ini.

Namun penyelesaian alhir yang begitu kurang maksimal masih belum terciptanya subuah gol. Dan namun alhasil AC Milan mendapatkan gol di menit ke 10, yang di mana berawal dari umpan lambung yang di berikan dari  Abate mampu di konversikan menjadi sebah gol oleh rekannya yakni Bonaventura dengan tendangan mendatar yang begitu keras tersebut.

Bologna yang tertinggal satu gol tersebut langsung memberikan perlawanan dan juga gertakan kembali kepada tuan rumah AC Milan tersebut. Yang di mana di menit ke 23, Destro menusuk ke jantung pertahanan dari AC Milan dan memberikan umpasn silang kepada Simone Verdi. Yang di mana seketika Verdi melepaskan tendangan yang keras dari voli kaki kirinya tersebut berunjung gol. Babak pertama telah selesai untuk hasil seri dari kedua tim.

Di babak yang kedua, AC Milan merespon dengan begitu baik untuk bisa membuat gol di menit ke 76. Yang di mana umpan dari Borini tersebut mampu untuk di  sundul oleh Bonaventura menjadi sebuah gol. Alhasil pertandinganpun telah selesai di babak yang kedua, tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta. Alhasil AC Milan mampu meraih kemenangan saat melawan Bologna dengan skor akhir 2-1.

 

Comment here